Selasa, 16 Maret 2010

home

Dwiexcell adalah suatu produk pulsa/voucher elektronik, transaksi 24 jam nonstop dengan 1 deposit di satu kartu untuk transaksi multi operator. Peluang bisnis spektakuler berada di ujung jari anda.

Tersedia pulsa elektronik dari seluruh provider seluler di Indonesia, seperti: Mentari, Indosat M3, Simpati, As, XL Bebas & Jempol, Telkom Flexi, Fren, Esia, StarOne, Three dan lainnya. Duta Pulsa adalah distributor bisnis pulsa elektrik di Indonesia dengan harga pulsa murah yang kompetitif.

Kami menyediakan beberapa nomer tujuan transaksi SMS Center yang bisa diakses oleh semua nomor operator GSM/CDMA, dan diproses oleh Multi server yang ditangani oleh orang-orang yang kapable dan sangat berpengalaman di bidangnya.

Dengan menjadi Agen/Retailer atau Dealer pulsa atau distributor pulsa elektronik, Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada, tidak terbatas wilayah diseluruh indonesia maupun mancanegara, asal ada sinyal HP GSM/CDMA anda. Bahkan dengan modal yang sangat kecil pun anda sudah bisa menjadi mitra kami. Tidak terbatas untuk semua kalangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar